Menyikapi Undangan Pernikahan Mantan Kekasih


Hubungan asmara yang telah berakhir dengan si dia dan kini tiba gilirannya Anda dikirimkan sang mantan undangan pernikahan jelas menjadi salah satu mimpi buruk bagi sebagian orang. Mungkin ada juga seseorang yang benar-benar mampu mengatasinya secara matang, namun banyak diantaranya yang menjadi frustasi saat dirinya berada pada kondisi ini.

pernikahan

Kiriman undangan sang mantan kekasih tentu dapat membuat Anda menjadi shock. Perlahan gejolak pun timbul dalam hati karena mantan akan menikah. Bahkan keinginan Anda untuk membuat mantan menyesal telah meninggalkan Anda akan sirna begitu saja. Maka pada kondisi inilah Anda akan diperhadapkan pada dilema besar untuk menghadiri atau berpaling dari panggilan terhormat atas hari besar kehidupan mantan kekasih. Rasa khawatir yang berlebihan semakin mencapuradukkan apa yang menjadi kehendak Anda tentunya.

Oleh karena itu, saat Anda berada pada kondisi ini, terdapat beberapa tips yang dapat membantu Anda menghadapi kondisi demikian. Ini dia empat tips yang dimaksud, antara lain :

1. Persiapkan Mental Anda

Mempersiapkan mental yang matang adalah sebuah bentuk sikap yang harus Anda miliki saat hadir ke pesta sang mantan menjadi pilihan Anda. Hal ini dikarenakan, kenangan indah yang banyak bersamanya, tidak akan menampik bagaimana perasaan Anda saat melihatnya bersanding dengan wanita lain. Rasa sedih, kecewa, kuat, galau pun akan bercampur aduk saat Anda tidak mempersikap mental yang kuat jika hadir menjadi pilihan Anda pada kondisi ini. Sehingga mental yang matang akan membuat Anda lebih dewasa dan positif dalam memandang hal tersebut.

2. Membawa Pasangan

Mungkin sosok cinta yang baru belum Anda temukan pasca hubungan asmara Anda berakhir dan kini sang mantan pun akan bersanding dengan wanita lain. Sehingga untuk menghadapi rasa canggung dan kondisi lain yang mampu membuat Anda merasa sedih, membawa pasangan merupakan langkah yang tepat untuk Anda lakukan. Ajaklah teman atau sahabat pria Anda menghadiri acara pesta pernikahan sang mantan. Hal ini akan membuat emosi Anda jauh lebih terkontrol.

3. Tampil Lebih Menarik

Pernikahan mantan kekasih tidaklah harus menjadi momen yang Anda lewatkan. Setalah mendapatkan pasangan yang akan menemani Anda ke acara pernikahan sang mantan, berdandan dan tampil mempesona adalah langkah yang tepat. Para mempelai tentu akan menjadi fokus pada acara tersebut terlepas dari kegiatan pesta, melainkan karena penampilan kedua memperlai dengan dandan indahnya. Dengan berdandan lebih unggul dari mereka, waktunya Anda memperkankan kualitas diri yang akan sejenak membuat sang mantan merasa menyesal tidak memilih Anda. Bukan hal yang tidak mungkin pesona Anda akan mengundang rasa penasaran pria untuk mengenal Anda. Bahkan mungkin doi akan kebingungan untuk memilih mantan atau pacar sendiri.

4. Tetap Tenang

Hal terpenting yang terakhir saat Anda berada pada acara pernikahan mantan kekasih yakni menanamkan sikap yang tenang saat menaiki pelaminan dengan pasangan yang Anda bawa. Sikap tenang, pasangan, dan penampilan Anda yang lebih mempesona akan menjadikan Anda jauh lebih matang dan akan tampak menjadi wanita yang berkelas dan berkualitas.

Apa Reaksi Kamu ?

mengejutkan mengejutkan
0
mengejutkan
menginspirasi menginspirasi
0
menginspirasi
disukai disukai
0
disukai
keren keren
0
keren
membingungkan membingungkan
0
membingungkan
aneh aneh
0
aneh
AndaiKata.com

Mengungkap dan mengulas hal-hal menarik di dunia.